Saturday, January 7, 2017

Tempat Seru Yang Wajib di Kunjungi di Malang

Batu memanglah miliki daya magis sendiri untuk selalu dikunjungi. Terlebih hadirnya Omah Kitir Cafe di jalan Ridwan No. 1, Batu. Melepas capek serta ber-quality time berbarengan pasangan, kafe berikut yang perlu selekasnya anda kunjungi.

Sebab, sensasi rasa makanan serta minuman yang di tawarkan terang menggoda, serta yang terasyik yaitu design bangunan yang dapat disebut semi-kolonial gitu. Lucu banget deh. Terlebih dari lantai atas, anda dapat lihat situasi malam Batu dari sini. Yup, this is the most romantic place in Batu!

Ya, begitu susah untuk ‘dilupakan’. Tempat makan enak yang terdapat di jalan Pahlawan Trip A5, Malang ini, terang bakal bikin anda serta pasanganmu kesulitan untuk melupakan kesan romantis yang ada disini. Terkecuali menu serta rencana tata ruangan yang menawan, situasi yang di tawarkan juga sungguh menawan. Cobalah deh, tembak gebetanmu ditempat ini. Ditanggung!

Untuk pengalaman tempat nongkrong kencan atau dinner romantis di kota Malang dengan situasi unyu, jatuhkanlah hatimu pada Madam Wang Garden. Sebab, disini tidak cuma menu lezat dengan pelayan yang ramah, tetapi tempat makan yang berkesan elegan.

Cuma berkesan sih. Selebihnya, tempat ini sungguh berikan nuansa yang begitu romantis. Rencana kafe yang ada di jalan Telomoyo No. 12 ini mengusung kearifan lokal ; batik dibalut dengan panorama asri nan rindang, tetumbuhan. Asik banget sih ini mah!

Situs terkait : https://tempatnongkrongasik.com/

No comments:

Post a Comment